Rabu, 22 Juni 2011

BALI,,, adalah pulau kecil di Indonesia Bali di antara pulau jawa dan lombok.. Ibu kota Bali adalah Denpasar. Bali memiliki 8 kabupaten ada Negara, tabanan, badung, denpasar, Gianyar, Klungkung, Karangasem, dan Buleleng. 

Mayoritas Orang Bali adalah Hindu. Bali yang terkenal dengan tujuan pariwisata, karena Bali memiliki banyak seni dan budaya Bali telah. Julukan, itu adalah 1000 candi dan pulau pulau Dewata.

Kesenian bali beraneka ragam, diantaranya ada tari, gamelan, lukis, dan masih banyak lagi. Di bali juga terkenal dengan tempat wisatanya yang memanjakan mata antara lain jatiluwih, kuta, kintamani.
Walaupun hanya pulau kecil, Bali mampu menjadi besar dengan kesenian dan kebudayaannya. Pemerintah Bali sekarang ini telah melaksanakan program Baliaga, dimana ingin mengembalikan bali ke bali yang dulu tapi tetap mengikuti kemajuan teknologi.

1 komentar:

  1. Blackjack - DrmCD
    Blackjack is 대구광역 출장샵 one 안양 출장마사지 of the most popular table games in Vegas. The game of Blackjack 경상남도 출장샵 is one of the 양산 출장안마 easiest card 경기도 출장샵 games played in Vegas. The game

    BalasHapus